Minggu, 22 Mei 2016

Nabung untung dapat income

Menarik bukan perbedaan ilustrasi nabung diatas?
 CARlink Pro Mixed lebih menguntungkan dengan sistem bagi hasil, lebih besar daripada deposito dan inflasi!
Selamat datang di program menabung cerdas dapat income:
Berbagai cara orang menabung demi masa depan, tapi tahukah anda bahwa kita bisa nabung diperusahaan asuransi? karena tren itulah yang sedang dan akan terjadi dimasa depan, adalah 3i-network dari PT AJ Central Asia Raya (CAR) mempersembahkan cara menabung cerdas, tidak harus setor seumur hidup, tabungan yang terus bertumbuh, dapat proteksi jiwa bahkan bisa dapat income ratusan juta rupiah.
Apa sih 3iNetwork? Apa hubungannya dengan PT AJ Central Asia Raya? 
Seperti kita ketahui bahwa CAR Life Insurance telah berdiri selama 40 tahun lebih, telah melewati berbagai krisis dan tetap eksis sampai sekarang, nah CAR mempunyai produk asuransi yg paling diminati masyarakat, yaitu CARlink ProMixed! Asuransi campuran yg lebih condong ke investasinya ketimbang asuransi nya, Atas dasar itulah, supaya pengenalan produk unit link tersebut dikenal dan bisa dinikmati masyarakat luas, maka lahirlah 3iNetwork, unit bisnis pemasaran dari CAR, khusus memasarkan CARlink ProMixed, nasabah yg menabung di 3iNetwork, mendapatkan 3 keuntungan:

1. Investment
Menabung cukup 5 tahun saja, dana anda akan bertumbuh ditahun tahun berikutnya, dengan pilihan besaran nabung sesuai kemampuan beserta ilustrasi investasinya:

(Tabel diatas hanya ilustrasi, besar kecilnya investasi menyesuaikan naik turunnya reksadana antara 14-20%, tapi saat ini kenaikannya dikisaran 20%, berdasarkan histori 10 tahun terakhir)
Tabungan bisa diambil kapan saja, disarankan dicairkan setelah 5 tahun.

Ilustrasi menabung di usia 30 tahun, menabung 350rb/bulan selama 5 tahun atau 60x setoran, dana kita terkumpul sekitar 24 juta rupiah, lalu stop nabung, apabila diambil tahun ke 11 (usia 40 tahun) dana kita menjadi 69 juta, apabila diambil tahun ke 26 (usia 55 tahun) dana kita menjadi SATU MILIAR!!!
Perbandingan deposito dan CARlink ProMixed
Sangat mudah dan menguntungkan kan, tanpa harus nabung seumur hidup!
2. Insurance
Mendapatkan proteksi jiwa dengan uang pertanggungan sebesar:
21jt untuk nasabah nabung 350rb 
42jt untuk nasabah nabung 700rb 
60jt untuk nasabah nabung 1jt
Uang pertanggungan akan keluar apabila tertanggung meninggal dunia walaupun baru nabung 2 bulan.
Apabila anda bertujuan berasuransi, maka di 3i-network tidak cocok, karena hasil investasi lebih besar dari uang pertanggungan, karena tabungannya untuk dinikmati ketika kita hidup, proteksi jiwa diberikan sebagai bonus atau pelengkap, yang mana tidak akan anda dapatkan apabila menabung di bank!
3. Income
Bisa nabung gratis bahkan bisa dapat income jutaan tiap bulan dengan mereferensikan 3 teman untuk menabung, bonus referensi nya bisa di nikmati selama 3 tahun lho, bandingkan dengan bisnis lain!


MENABUNG JADI MILYARDER DIMASA TUA, MENJALANKAN BISNISNYA JADI MILYARDER DIMASA MUDA!
ANDA BISA MEMILIH MENABUNG SAJA ATAU KEDUANYA SEKALIGUS!

APAKAH 3INETWORK MLM?

PT AJ Central Asia Raya (CAR) didirikan pada tanggal  30 April 1975 berdasarkan Akta Notaris Ridwan Suselo no. 357, dengan modal Rp 500 juta. Sejak didirikan, seluruh pemegang saham, komisaris dan direksi telah berkomitmen untuk menjadikan PT AJ Central Asia Raya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa yang terkemuka di Indonesia dan memberikan layanan yang tinggi.

Pada tahun 2013 Perusahaan memiliki kekayaan lebih dari Rp 4,71 triyun dengan risk based capital (RBC) lebih dari 120%, serta satu-satunya perusahaan asuransi jiwa dan yang pertama berhasil meraih Platinum Award dari majalah InfoBank atas  predikat “sangat bagus” selama 10 (sepuluh) tahun berturut-turut (1999 s/d 2008).

Anda bisa berkunjung ke website resmi CAR, klik disini, dan website 3i-network klik disini.


Terdaftar dan diawasi OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan Anggota AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia)

CAR 3inetwork aman untuk jangka panjang, karena anda menabung diperusahaan yang dimiliki Grup Salim:
Bagaimana nabung 5 tahun tapi bisa bertumbuh ditahun-tahun setelahnya? inilah alur investasinya:
 Tempatkan dana anda ditempat yang tepat dan terbaik, ya! CAR adalah perusahaan Asuransi yang paling diminati dengan return terbaik!!
Klik link dibawah ini:
 Klik link dibawah ini: 
 Klik link dibawah ini: 

 Renungan:
Kita hidup mengikuti jaman, sekolah bayar, apa-apa bayar, biaya kuliah tidaklah murah, kerja bertahun-tahun dapat apa? dapatkah pesangon ratusan juta? setelah pensiun mau apa? buka usaha? 
Jangan tunggu pensiun, jangan tunggu tua, anda bisa memulainnya SEKARANG!

Hidup itu perjuangan, kebahagiaan itu impian, PT AJ Central Asia Raya itu wadah yang kuat, CARlink ProMixed itu tabungan yang terus bertumbuh dan 3inetwork adalah jalan menuju sukses!

3I-NETWORK bukan sekedar nabung untung, ada potensi bisnis yang dijalankan akan mendapat INCOME mencapai ratusan juta, dengan cara mereferensikan 3 teman untuk menabung! selagi punya mulut untuk berbicara kenapa tidak dicoba? 3INETWORK itu bisnis ANTI RUGI, karena seandainya gagal pun anda tetap akan JADI MILYARDER!

Saya sudah melakukannya, bagaimana dengan anda?
Yuk persiapkan masa depan!
Hubungi saya:
Asep Saepuloh
WA 087775151243



Tidak ada komentar:

Posting Komentar